Iklan Caleg Aneh

Sistem pemilu sekarang memang berbeda dengan yang dulu, dimana sekarang anggota legislatif dipilih secara langsung. Tiap hari ada aja berita tentang para caleg, dari yang kampanye, muncul di talk show, bahkan sampai yang berperilaku nyleneh.

Yah, caleg dimana-mana dan sangat banyak. Aku baru sadar kalau gambar-gambar caleg menghiasi sepanjang dan sudut jalan, apalagi kalau dalam masa kampanye hhmm… ternyata membosankan melihat gambar-gambar para calon wakil rakyat. maaf…. ^_^ Bayangkan, sekarang ada 33 partai dan 5 partai tambahan kalau tidak salah. Dan hampir di setiap kabupaten ada pemilihan calon anggota DPRD dari tiap partai. Kalau aja tiap partai ada 5 caleg DPRD, jadinya 150 dunk ya. Ditambah lagi dengan calon di tingkat propinsi dan pusat. MEMANG BANYAK. Ada yang menarik dari baliho-baliho caleg-caleg ini, yaitu Cara mereka ‘mengiklankan’ dirinya. Hmm…. Apakah mungkin karena mereka kreatif? Ataukah karena negara ini terlalu ber’demokrasi’ sehingga apapun latar belakang orangnya bisa jadi caleg?? Hmm… Lihat saja aksi kocak mereka dalam cuplikan gambar berikut, ini murni dan ‘no HOAX’ haha… This Is Indonesia.. ^^

Ahmad Dhani Jadi caleg? Kok ga muncul di Infotanment?

Numpang populer dari Anaknya

Haji dan sarjana Ekonomi termuda di dunia!

Ini sih cover Band METALLLLL
Yang dikanan & kiri bukan bapak ibu saya. tapi saya sendiri lagi pake kopyak & jilbab

Mirip mana sama Capresnya?

Belum apa apa udah bawa2 golok

Emang David Beckham kenal siapa elo?

Iklan

yang kurang jelas, monggo ditanyakan :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: