Lagu-Lagu Enak Yang Wajib Didengerin

Entar dari mana saya pertama denger lagu-lagu ini. Saya denger kata-katanya sepenggal-sepenggal, trus simpen di draft hp ^^. Yah, saya cari deh sama mbah google, dan dapet lagu-lagu keren ini^^

hahaha.. Cuma itu, entar kalo saya dapat, saya update di sini. Lagunya melow kecuali yang Destine, saya emang suka lagu-lagu yang melow2 gimana gituh. Cu ^^

8 responses to this post.

  1. Julia says tuh..adeeeuh..mantep..serasa naek mesin waktu klo denger lagunya.

    Balas

  2. Ea gan, jadul…tapi tetep maknyus

    Balas

  3. Great blog! Is your theme custom made or did you download it from somewhere?
    A theme like yours with a few simple adjustements would really make my blog shine.

    Please let me know where you got your theme. Kudos

    Balas

  4. Posted by maziyya on Oktober 15, 2012 at 10:20 pm

    menarik

    Balas

  5. Posted by wika on Oktober 26, 2012 at 1:22 pm

    la gu enak

    Balas

  6. Posted by Anonim on November 7, 2012 at 8:15 am

    mantap gan… lagunya top bedh d,,,!!! serrrr digoyang mang

    Balas

  7. haha maaf kalo ente2 pada tersesat…:D

    Balas

  8. Posted by Anonim on Mei 22, 2014 at 7:55 am

    gan, tolong cariin lagu yang pas untuk ppt ttg penemuan di galaxy dong

    Balas

yang kurang jelas, monggo ditanyakan :D

