Archive for the ‘diary’ Category

kisah cinta kita

kalau saja kamu tahu apa isi hatiku sekarang, kamu pasti marah samaku karena memang aku dan kamu pernah saling mencintai tapi tak satu pun diantara kita yang berani untuk mengungkapkan rasa cintanya. Saya memng orang yang pengecut waktu itu, saya benar benar blank kalau kamu dekat dekat dengan aku, yang aku pikirkan waktu itu adalah aku bukanlah orang yang tepat untuk wanita sesempurna kamu, aku masih polos dan aku belum punya pengalaman apa-apa dalam bercinta, tapi saat itu aku bahagia bisa melihat wajahmu saja sudah merupakan kebahagiaan bagiku, aku sangat menyesal tidak pernah untuk sekadar menyapamu ataupun memberi perhatian yang lebih kepadamu, tetapi dibalik aku diam aku sangat memperhatikan dirimu, aku hanya tidak tahu bagaimana cara mengekspresikan maksudku. Yah, kau sudah bahagia dengan pasanganmu sekarang, aku selalu berharap agar kebahagiaan kalian terus berlanjut, dan kisah kita?? kisah kita kau lupakan saja karena kita memang tidak pernah menjalani kisah cinta, lupakan? ya lupakan, hmmm..aku keliru.. sebenarnya memang tidak ada yang perlu diingat.
Baca lebih lanjut

URUSAN DENGAN TUHAN>>BACA

Ibu Teresya pernah berujar “Banyak yang menjengkelkan dan mementingkan diri sendiri, namun ampunilah mereka.
Jika anda berbuat baik, orang bisa curiga, walau begitu tetaplah berbuat baik. Jika anda jujur, orang akan mencurangi anda, walau begitu tetaplah jujur, kebaikan anda pagi ini akan sudah dilupakan esok pagi.

Walau begitu tetaplah berbuat baik, karena segala sesuatu adalah urusan anda dengan Allah. Bukan urusan dengan manusia.

Maka itu,selalu berikan yang terbaik.”

Renungan ini yang masuk ke email saya tadi pagi, wah…hati saya tertusuk banget dgn renungan ini, berbuat BAIK sesuatu yang kelihatan SIMPEL, tapi sulit dilakukan. Pembaca,sudahkah anda berbuat baik?? Jawab dalam hati masing-masing.

Indonesia BISAAAAA!!!

Bangun pagi, buka TV. Berita-berita televisi pada sibuk membahas indo vs philipina, ga ketinggalan acara gosip, tontonan rutin emak juga ga mau kalah.

Hmmm….katanya pak SBY mau nonton (iya kan?), waduuhh…bukannya ga menghargai ya…. Menurut pengamatan ane, kalo pak SBY nonton timnas selalu (hmm..ga selalu,tp kebanyakan) kalah, liat aja waktu Asian Cup lawan Arab, waktu lawan uruguay, de el el, masi banyak tapi lupa. Emang sih itu bukan hanya karena faktor SBY nya, kondisi pemain lah yg plg mempengaruhi…hehe… Bukan berarti kedatangan SBY tidak mempengaruhi, tampil di hadapan pemimpin negara mempengaruhi mood pemain..

Ah…ngapain juga ane mumet mikirinnya?? Hahapagi-pagi otak dah cape ngegosip.

Hua…hua…semoga kedatangan pak SBY kali ini mendatangkan berkah, hehe… Cayoo Endonesa!!!!