Theme Song Pocari Sweat

Baru saja ngeliat iklan pocari sweat. Ehh…eh… Ada lagu jepangnya, sebenarnya lagu ini nggak jauh beda sama lagu-lagu jepang yang saya pernah dengerin. Lanjutkan membaca

Iklan

Azuli.org : Fake Webhosting !!

1 month ago, i tried to make blog that self–hosted, choosing the best webhost is the most important thing that help you grow your own blog.

Yes, second.. Database space and bandwidth limit are same important with the text above..

Third.. Absolutely FREE.. Teens like me don’t have much money to buy webhost and its domain self. My genius teacher said, “free is always delicious”. So, it’s not the problem.
Lanjutkan membaca

Osama bin Laden Tewas, Indonesia Harus Waspada!

Osama bin Laden Tewas, Indonesia Harus Waspada!

JAKARTA – Pemerintah Indonesia diimbau tidak menyikapi secara berlebihan kematian gembong teroris Osama bin Laden dalam baku tembak dengan militer Amerika Serikat di Pakistan.

“Pemerintah harus bersikap hati-hati dan meningkatkan kewaspadaan. Hal ini karena kematian Osama disikapi secara berbeda di antara masyarakat Indonesia yang bermayoritas Islam dengan masyarakat AS,” ungkap Guru Besar Hukum Internasional Fakultas Hukum Universitas Indonesia, Hikmahanto Juwana kepada okezone di Jakarta, Senin (2/5/2011).

Hikmahanto lantas menjelaskan bahwa Indonesia merupakan negara yang unik karena menjadi korban akibat terorisme, namun di saat bersamaan banyak pelaku teror berasal dari Indonesia. Lanjutkan membaca

Kemenangan milik Milan

Derby ke-154 Milik Rossoneri

MILAN – Derby della Madoninna, antara AC Milan dan Inter Milan memang selalu menyita perhatian dunia. Pada pertemuan ke-154 duo Raksasa Milan, Minggu (3/4/2011) dini hari WIB, Rossoneri membungkus kemenangan sempurna 3-0.

Membawa misi membalas kekalahan 0-1 pada pertemuan pertama musim ini, 14 November lalu, Inter justru harus dikejutkan dengan aksi bomber muda Milan, Alexandre Pato di awal pertandingan.

Hanya berjarak 44 detik dari peluit kick-off, penyerang asal Brasil sudah merobek jala gawang Inter, yang dikawal kompatriotnya Julio Cesar. Sebelumnya, Cesar gagal menghalau tembakan Robinho, yang menyambut umpan Gennaro Gattuso, kemudian Pato leluasa meneruskan bola liar tersebut. 1-0 Milan unggul sementara. Lanjutkan membaca

Self – Defense


Dalam sepakbola mungkin gak banyak orang berminat dengan posisi bek atau pemain belakang. Udah posisinya di belakang, jarang bikin gol lagi, pasti susah bekennya. Lanjutkan membaca

Theme Song Tropicana Slim : Remember My Sweet Moments Full Version

Buat ang udah nunggu2 full version nya Remember My Sweet Moments yang full version bisa di download DISINI

Keep Healty with Tropicana Slim ^^

Angels and Airwaves (AVA) – LOVE [Full Album]

Artist: Angels And Airwaves
Album: Love
Label: © Angels & Airwaves
Genre|Style: Alternative Rock
Quality: CBR 192 kbps / 44.1kHz / Stereo
Release Date: February 14, 2010
Format: mp3, CD/WEB, Album
Playtime: 53:33 min
Size: 74.85 MB
Tracklist:
Lanjutkan membaca